Sistem Informasi Ruang Kantor Pusat

TATA TERTIB PENGGUNAAN GEDUNG

 

1. Penguna/Peminjam menerima surat ijin dari Pengelola Gedung dan melaksanakan kegiatan setelah menyelesaikan seluruh administrasi keuangan.

2. Penguna/Peminjam diwajibkan menjaga ketertiban dan tidak menggangu lingkungan.

3. Penguna/Peminjam tidak diperbolehkan membawa barang terlarang seperti minuman keras, narkoba, senjata tajam dan sejenisnya kedalam gedung dan lingkungan sekitarnya.

4. Penguna/Peminjam dilarang memindahkan/merubah barang-barang inventaris yang berada di dalam gedung.

5. Penguna/Peminjam tidak diperkenankan merusak interior, memaku dan menempelkan sesuatu didinding, gordyn, maupun pintu yang dapat merusak atau mengotori gedung serta perlengkapan yang ada.

6. Penguna/Peminjam dilarang mempromosikan rokok di dalam dan di luar gedung.

7. Penguna/Peminjam harus menjaga kebersihan gedung.

8. Penguna/Peminjam gedung diwajibkan meneyelsaikan biaya administrasi sesuai ketentuan seminggu sebelum kegiatan dilaksanakan.

9. Pemasangan dekorasi harus dikoordinasikan dengan pihak Pengelola Gedung demi menjaga ketertiban dan keindahan.

10. Penguna/Peminjam tidak diperbolehkan menggunakan saluran atau stop kontak listrik diluar yang telah ditentukan tanpa seijin Pengelola Gedung.

11. Pembuatan taman untuk mendukung acara, setelah acara selesai harus dibersihkan seperti semula.

12. Penguna/Peminjam harus mematuhi tata tertib ini dan bertanggung jawab sepenuhnya terhadap penyalahgunaan tata tertib ini.

13. Penguna/Peminjam harus bertanggungjawab sepenuhnya apabila terjadi kerusakan akibat dari acara tersebut dan harus diperbaiki seperti semula.

14. Pihak Pengelola tidak bertanggung jawab terhadap acara yang tidak dikoordinasikan terlebih dahulu dengan pengelola dan menyimpang dari ketentuan yang berlaku.

Copyright @ Rumah Tangga Sebelas Maret 2012